Selasa, 08 Desember 2009

JEMBATAN GANTUNG TUGU SUHARTO SUDAH DIFUNGSIKAN KEMBALI

SEMARANG - Setelah minggu lalu ditutup karena mengalami kerusakan, akibat tidak mampu menahan beban berat kendaraan yang melintas dari dua arah yang berlawanan secara bersamaan, jembatan gantung Tugu Suharto akhirnya sejak hari Kamis lalu sudah selesai diperbaiki dan difungsikan kembali.
Jembatan ini terletak di kawasan Tugu Suharto Sampangan, dan merupakan jalan pintas terdekat yang menghubungkan Kelurahan Panjangan dan Kelurahan Bendan Duwur. Dengan lebar satu setengah meter, jembatan ini hanya mampu dilewati sepeda motor.
Perbaikan yang berlangsung selama dua hari, dilakukan oleh Pemerintah Daerah dengan dibantu warga sekitar jembatan. Setelah diperbaiki, warga yang menggunakan sepeda motor diharapkan lebih berhati-hati dalam memanfaatkan fasilitas ini, yaitu dengan melewatinya secara bergantian.(MY)


Analisis 5W+1H :
  1. What : Jembatan gantung Tugu Suharto sudah difungsikan kembali
  2. Why : Setelah minggu lalu ditutup, karena mengalami kerusakan akibat tidak mampu menahan beban berat kendaraan yang melintas dari dua arah yang berbeda secara bersamaan
  3. Who : Pemerintah Daerah dibantu oleh warga sekitar jembatan
  4. Where : Kawasan Tugu Suharto, Sampangan.
  5. When : Hari Kamis lalu
  6. How : Perbaikan berlangsung selama dua hari, dan setelah diperbaiki, warga yang menggunakan sepeda motor diharapkan lebih berhati-hati dalam memanfaatkan jembatan selebar satu setengah meter itu, dengan melewatinya secara bergantian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar